Mp3

Jumat, 11 Oktober 2013

MENGAPA MEMILIH PERGURUAN TINGGI RAHARJA

assalamualaikum wr.wb

MENGAPA SAYA MEMIMILIH PERGURUAN TINGGI RAHARJA ?

mengapa saya memilih peguruan tinggi raharja di karenakan, satu saya melihat beberapa keunggulan dari perguruan tinggi raharja :



  • Perguruan TInggi Raharja Trakreditasi Unggulan & ISO 9001 : 2008
  • iLearning with iPad
  • The World Summid Award ( WSA) Winner of Internet Product Category on Raharja Multimedia Edutaiment (RME), Product ID 3032
  • Member of Microsoft Development Network Academic Alliance ( MSDN AA)
  • 14 Hak Paten RI
  • Studen Information Service (SIS)
  • Informatics International Certifications
  • Indeks Mutu Mahasiswa (IMM)
  • TangCity dan Metos
  • Modern and Lake View Campus


  • dan yang kedua karena saya memlihat beberapa kegiatan - kegiatan yang dilakukan para mahasiswanya yang saya anggap bisa membantu saya dalam bersosialisasi, dan tentunya agar tidak menjadi mahasiswa kupu-kupu, kegiatannya diantaranya adalah :
      KBM RAHARJA ( Keluarga Besar Mahasiswa Raharja )
    • DEMA (Dewan Mahasiswa)
    • BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)
    • HIMTIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika)
    • KOMASI (Komunitas Mahasiswa Sistem Informasi)
    • HIMASIKOM (Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer)
    • HMJ MI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajement Informatika)
    • FC RAHARJA (Raharja Football club)
    • PB RAHARJA (Persatuan Bulu Tangkis Raharja)
    • ABSTER (Anak Basket Komputer)
    • FUMMRI (Forum Ukhuwah Mahasiswa Muslim Raharja Informatika)
    • MARANATHA (Kumpulan Mahasiswa Non-Muslim Raharja)
    • APSI (Apresiasi Seni Raharja)
    • RIPALA (Raharja Informatika Pecinta Alam)

    mungkin segitu saja alasan saya memilih perguruan tinggi raharja ye, kalau ada salah - salah kata mohon maaf oke, wabillahi taufik walhidayah wasalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh......

    3 komentar: